-->

Monday

Sembunyikan Pesan Taskbar


Mungkin kita sering mendapati pesan pada taskbar (di sebelah kanan bawah), seperti “A network cable is unplugged”, “Wireless Network Connection is not connected”, “update ready for your computer”, “the database of viruses out of date” dan masih banyak pesan lain yang menandakan status program tertentu. Jika mungkin Anda terganggu dengan adanya pesan-pesan tersebut, kita bisa mengkustomasinya agar pesan-pesan tersebut tidak muncul. Tips dan Trik Komputer akan mengetengahkan cara melakukan pengaturan tersebut.

Klik kanan pada Start kemudian pilih Properties kemudian pada jendela yang muncul pilih tab taskbar seperti gambar di bawah ini.

Kemudian klik Customize, seperti gambar di bawah ini.

Kemudian kita dapat melakukan kustomasi masing-masing items atau program yang sedang berjalan. Untuk melakukannya klik di bawah behavior untuk masing-masing program yang ada sehingga muncul 3 opsi, Hide when inactive, Always hide, Always show. Jika ingin pesan-pesan tidak muncul, kita harus memilih Always hide kemudian klik OK.

Selamat Mencoba!!!

0 comments:

Post a Comment

Followers

 

Cit3ur3up nG3bloG. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com