-->

Sunday

Cara Mencegah Virus Yang Masuk SEcara Autoran


Aku mau kasih trik neh buat kalian semua, bagi komputer kalian yang terserang virus. Komputerku juga dah lama banget terserang virus, ampe aku dibuat pusing menghentikan aksi virus2 tersebut, bermula dari flashdisk orang lain yang ditancapkan ke kompiku dan antivirus McAfee kepunyaan saya yang tidak pernah lagi di update. Oh ya aku kan dah menemukan antivirus McAfee yang superpower ini tapi tentunya dengan versi terbaru dan kalo kalian mau nanti aku share deh ama kalian semua hehehe... Kebetulan memang sekarang aku jarang posting dikarenakan minggu depan mau UAS neh... Do'akan yah agar nilaiku memuaskan hehehe sorry yah.. Oh ya langsung ke topik kalo gitu deh, aku mendapatkan trik ini dari blog ini, menurut saya trik ini penting sekali untuk diterapkan pada komputer kita walaupn kompi kita dah di instal antivirus yang ampuh semacam McAfee sekalipun. Karena dengan trik ini tentunya kita melakukan pencegahan dulu sebelum apabila virus itu mau masuk secara autorun, makanya aku sangat menyarankan trik ini pada kalian semua untuk segara diterapkan, karena pencegahan itu PERLU SEKALI!!! Dulu memang aku memakai cara PC MAV, memang ampuh tapi tak semua virus kena, makanya aku instal ulang kompi dan instal segara McAfee lalu scan hardisk-ku sekaligus menerapkan trik ini tentunya. Dan berikut ini triknya: 1. Buka Registry Editor, dengan cara klik Start Menu > Run dan ketik regedit dan klik OK

2. Cari Lokasi : KEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer

3. Buat key baru ( Klik kanan > New > DWORD Value ) beri nama : NoDriveAutoRun

4. Double klik untuk mengisi nilai ( data ). Pilih Base : Decimal dan isikan Value data dengan nilai 67108863

5. Jika diperlukan, dapat juga menambahkan nilai yang sama di HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer

6. Restart Komputer

0 comments:

Post a Comment

Followers

 

Cit3ur3up nG3bloG. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com