-->

Wednesday

5 Cara Menggunakan Facebook Chat di luar Facebook


Bulan lalu, Facebook mengeluarkan Facebook chat kepada seluruh penggunanya. Sekarang, Anda dapat berbicara dengan teman Facebook Anda tanpa perlu menambahkan aplikasi Facebook apapun. Namun seperti kita ketahui, aplikasi berbasis web generasi baru tidak akan terbatas untuk hanya dipakai dalam browser saja dan tentunya Facebook juga bukan merupakan pengecualian. Ada beberapa cara untuk menggunakan Facebook chat di luar Facebook.

Adium
Adium baru-baru ini mengintergrasikan Facebook chat ke dalam versi beta dari IM client. Adium hanya untuk Mac OS X.

 Adium

Gabtastik
Gabtastik adalah sebuah Site Specific Browser (SSB) untuk layanan web chat yang mirip dengan Mozilla's Prism project. Gabtaskit tersedia untuk Windows dan OS X.

 Gabtastik

digsbyDigsby Digsby merupakan multi-service instant messaging yang mendukung berbagai macam layanan seperti pada AIM, Yahoo Messenger, dan Google Talk hingga layanan social networking seperti Twitter, MySpace dan Facebook.

Cara Bonus Cara lainnya untuk menjalankan Facebook chat diluar homepage situs tersebut adalah dengan menggunakan Pidgin IM client Facebook chat plugin. Atau walaupun Anda masih belum bisa menjalankan Facebook chat pada Windows Live messenger, Anda dapat menjalankan Windows Live Messenger pada Facebook dengan Live Messenger Facebook app.

Klik di sini dan disini untuk sumber artikel.

0 comments:

Post a Comment

Followers

 

Cit3ur3up nG3bloG. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com